7 Desember 2012

2012 So Far

Hidup Terlalu Indah untuk Disesali...


Sekian lama aku tidak menulis di blog ini,,,
Dari waktu yang lama ini,, banyak hal sudah aku alami.
Banyak... Sangat banyak...
Tertawa sampai sakit perut...
Bersemangat tanpa lelah...
Menangis sampai mata bengkak...
Dan diam memikirkan banyak hal...
Aren't those colorful?

2012 sudah memasuki bulan terakhirnya..
Sungguh tidak terhingga apa yang sudah aku alami..
Dan yang paling penting,, pengalaman, pelajaran, 
Saat-saat senang,,
Saat-saat berada diatas angin,,
Saat-saat terjatuh..
Sakit...
Tangis...


Oh no, I'm crying...

I remember all bad moments for this whole year...
When I lost my friend,
I made my parents be angry and disappointed...
I made people hurt with my selfishness...
I cannot make my own words...
A lot...

Satu hal yang menjadi panduan
Semua yang aku lakukan,,
benar atau salah,
merugikan diriku sendiri atau orang lain,,
semua akan aku jadikan pelajaran...

Terima kasih untuk semua orang yang hadir dalam hidup aku..
Memberi pengalaman apapun itu...
Kalian semua yang membentuk aku sekarang ini...
Thanks all...


0 comments:

Posting Komentar

Comment please:

 
;